Jika Anda tidak dapat mengakses website, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan tidak ada masalah di jaringan lokal komputer Anda. Caranya:

  1. Gunakan browser, komputer, atau jaringan lain untuk mengakses website. Ini adalah cara tercepat untuk memastikan bahwa kendalanya tidak berasal dari cache browser komputer.

  2. Gunakan website proxy seperti kproxy.com atau proxysite.site untuk mengakses website.

  3. Reset modem atau router.

Jika website dapat diakses menggunakan website proxy atau perangkat/jaringan lain, artinya Anda memiliki kendala pada jaringan lokal. Untuk mengatasinya, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Bersihkan cache browser.

  2. Flush DNS

  3. Gunakan Google public DNS.

Jika website masih tidak bisa diakses, coba cek halaman Status Hostinger. Jika tak ada satu pun langkah di atas yang dapat membantu Anda, segera hubungi tim Customer Success 😊

Apakah Anda menemukan jawaban?