Semua Koleksi
Hostinger
Bagaimana cara mentransfer website dari Hostinger ke 000webhost?
Bagaimana cara mentransfer website dari Hostinger ke 000webhost?

Mentransfer file dan database website ke 000webhost, mengarahkan nama domain ke 000webhost

Tadas Vasiliauskas avatar
Ditulis oleh Tadas Vasiliauskas
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Apakah paket hosting Hostinger terlalu mahal untuk Anda saat ini? Atau Anda ingin tetap menggunakan layanan hosting gratis sampai tiba saatnya mengganti yang baru? Kami punya solusi untuk Anda - transfer website ke https://id.000webhost.com/ :) Layanan ini merupakan platform terbaik bagi pemula yang ingin belajar tentang website dan siapa pun yang ingin mencoba menggunakan hosting!

Berikut panduan singkat mengenai cara transfer website Anda:

  1. Anda harus punya akun di 000webhost. Jangan khawatir kalau Anda belum punya akun di platform ini. Semua informasi terkait pembuatan akun di 000webhost dapat Anda baca di sini :)

  2. Hal berikut yang harus dilakukan adalah membuat backup dari akun Hostinger Anda. Baca panduan singkat dari kami di sini!

  3. Setelah membuat backup, upload backup tersebut ke akun hosting baru Anda di 000webhost. Website kini siap digunakan! Pastikan Anda tidak salah saat melakukannya dengan mengecek langkah-langkahnya di sini!

  4. Terakhir, jika Anda ingin menggunakan domain yang lama di 000webhost sebagaimana yang telah diaktifkan di Hostinger, maka Anda harus mengarahkan domain ke 000webhost. Langkah-langkahnya dapat Anda baca di sini!

Kini Anda sudah siap menggunakan layanan hosting gratis kami di 000webhost :)

Apakah pertanyaan Anda terjawab?