Ketika Anda tidak dapat menemukan akun hosting di halaman utama atau melihat status Suspended pada tab Hosting, berarti akun hosting Anda dalam kondisi ditangguhkan atau di-suspend.

Untuk mengetahui penyebabnya, kami sarankan Anda memeriksa kotak masuk Anda karena sistem kami secara otomatis mengirimkan email terkait suspension ini.

Jika akun di-suspend karena alasan pelanggaran, itu artinya akun Anda telah melanggar Ketentuan Penggunaan kami. Jika Anda merasa ini adalah kekeliruan atau perlu informasi tambahan, harap hubungi tim Customer Support atau balas email yang Anda terima.

Jika akun di-suspend akibat tidak membayar, solusinya sangat mudah! Cukup lakukan perpanjangan dan tunggu hingga pembayaran Anda terkonfirmasi. Akun hosting akan segera dapat digunakan kembali 😊

Jika akun terhapus akibat tidak membayar, itu artinya Anda melewati periode perpanjangan setelah tanggal kedaluwarsa sehingga akun tidak lagi dapat diperpanjang. Namun, Anda dapat membeli akun hosting baru dan membuat ulang website. Jika Anda merasa akun Anda dihapus karena suatu kekeliruan, hubungi tim Customer Support.

Apakah Anda menemukan jawaban?