Hostinger dengan bangga memperkenalkan Email Hostinger yang sudah diperbarui! Kini, Anda memiliki resource yang sudah ditingkatkan, lebih transparan, performa lebih baik, dan berbagai fitur terbaru 🚀

Selain itu, Anda juga akan mendapati pembaruan di beberapa fitur lama berikut ini:

Login Otomatis Webmail

Di Hostinger, kami mengutamakan keamanan kostumer. Untuk memastikan keamanan akun email Anda, kami menghentikan fitur login otomatis atau login tanpa memasukkan password. Perubahan ini mulai berlaku sejak 5 April 2021.

Untuk mengakses Webmail yang telah diperbarui, Anda bisa login melalui mail.hostinger.com.

CATATAN:

Filter Spam dan antivirus

Sekarang, akurasi pengamanan virus dan spam di semua server email global sudah ditingkatkan untuk melindungi email Anda dari spam. Filter spam dan antivirus sudah diaktifkan untuk semua akun email, dan tidak bisa dinonaktifkan.

Mailbox size (Ukuran mailbox)

Sebelumnya, Anda harus mengatur mailbox size satu per satu secara manual untuk memiliki kapasitas disk space maksimum. Sekarang, setiap akun email memiliki kapasitas mailbox size maksimum sesuai paket Email Hosting yang digunakan.

Perlu diingat, email disimpan secara terpisah sehingga tidak akan berpengaruh pada kapasitas disk space di akun hosting Anda.

Fitur Terbaru di Email Hostinger

Limit Email

Anda bisa melihat limit email di halaman Akun Email di hPanel:

Pengiriman Email

Anda tidak perlu khawatir dengan pengaturan DNS record email. Kami akan melakukan pengecekan dan menunjukkan status MX, SPF, dan DKIM record di akun Anda.

Jika domain Anda mengarah ke nameserver Hostinger, Anda akan bisa mengatur MX, SPF, dan DKIM record dengan mudah.

Namun, jika domain mengarah ke nameserver lain, Anda bisa menemukan informasi yang dibutuhkan untuk konfigurasi MX, SPF, dan DKIM record.

Setup Perangkat

Halaman ini menyediakan semua informasi terkait konfigurasi email pada perangkat. Berbagai perangkat dan email client juga menyediakan fitur konfigurasi otomatis yang bisa Anda coba.

Jika konfigurasi otomatis tidak tersedia, Anda bisa melakukan setup email secara manual dengan memasukkan value konfigurasi yang tercantum di halaman.

Fitur Alias

Dengan fitur Alias, Anda dapat memberikan beberapa alternatif nama untuk setiap akun email. Email Alias dapat menerima semua email dan digunakan untuk alamat email Anda.

CATATAN:


Selamat menggunakan layanan Email Hostinger, dan bersiaplah untuk update menarik lainnya 💜

Apakah Anda menemukan jawaban?