Langkah 1 - Cek DNS Record
Pastikan tidak ada masalah pada pengaturan email Anda. Buka DNSChecker dan cek value MX record domain Anda. Jika Anda menggunakan MX record default Hostinger, hasil yang ditampilkan akan terlihat seperti berikut:
Jika value yang ditampilkan berbeda, ubah value record di DNS Zone Editor website Anda. Setelah itu, dalam 24 jam, email akan kembali bekerja seperti biasanya.
Langkah 2 - Cek Mail Service
Jika And bisa mengirim email tetapi tidak bisa menerima email, mungkin saja ada beberapa kendala pada pengaturan akun email Anda. Untuk memeriksanya, buka Email ā nama domain, lalu klik ikon ā® pada email yang ingin diperiksa:
Kemudian pilih Pengaturan:
Jika toogle Tangguhkan penerimaan diaktifkan, klik toggle untuk menonaktifkannya, dan simpan perubahan.
CATATAN:
Jika setelah melakukan kedua langkah di atas Anda masih tidak bisa menerima email dari Webmail atau aplikasi email lain, jangan ragu untuk menghubungi tim Live Support kami š