Server Hostinger sudah menggunakan LiteSpeed. Jadi Anda dapat meningkatkan performa website WordPress Anda dengan menginstall plugin LiteSpeed Cache.

Keunggulan LiteSpeed

  • Meningkatkan performa dan kecepatan website

Data cache akan disimpan di server kami. Akibatnya proses loading website jadi lebih cepat karena data yang diakses diambil dari cache server dan bukan website WordPress.

  • Menghemat bandwidth

Beberapa elemen website pasti selalu sama. Contoh: logo website. Tanpa LiteSpeed Cache, server akan selalu mendownload logo website dan menyebabkan bandwidth berkurang.Plugin cache dapat mengatasi kendala ini dengan mudah.

  • Meningkatkan pengalaman pengunjung website

Waktu loading cepat = pengunjung senang. Cache memberikan pengalaman yang lebih baik bagi semua pengunjung website Anda.

  • Meningkatkan SEO

Website yang cepat dapat menduduki peringkat teratas di halaman pencarian Google. Plugin cache mampu meningkatkan salah satu aspek SEO website Anda.

  • Mengurangi beban server

Plugin cache mengurangi jumlah proses yang berjalan di server. Hasilnya, beban server dan database. Hal ini tentunya akan sangat menghemat kapasitas paket hosting Anda.

Pengaturan yang disarankan

Untuk mendapatkan performa terbaik, gunakan pengaturan default. Informasi lebih lengkap tentang LiteSpeed bisa dibaca di Panduan LiteSpeed Cache WordPress untuk Pemula.

CATATAN:

Apakah Anda menemukan jawaban?