Lewati ke konten utama
Semua KoleksiTagihanPerpanjangan otomatis
Bagaimana cara menonaktifkan perpanjangan otomatis?
Bagaimana cara menonaktifkan perpanjangan otomatis?

Menonaktifkan perpanjang otomatis layanan

Tadas Vasiliauskas avatar
Ditulis oleh Tadas Vasiliauskas
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Kami menyarankan Anda tetap mengaktifkan fitur pembayaran otomatis untuk menghindari domain kedaluwarsa dan downtime pada website.

Jika diperlukan, Anda dapat menonaktifkan fitur perpanjangan otomatis kapan pun. Dengan menonaktifkan fitur perpanjangan otomatis, tidak ada biaya perpanjangan layanan yang otomatis dipotong dari metode pembayaran pilihan Anda.

Untuk menonaktifkan perpanjangan otomatis, buka tab Tagihan di hPanel. Anda akan melihat salah satu dari dua halaman ini:

Cara 1 - Layanan

Di bagian Layanan, klik tombol (ā‹®) dan pilih Nonaktifkan perpanjangan otomatis:

Baca pesan peringatan dengan hati-hati. Jika Anda masih ingin menonaktifkan perpanjangan otomatis, lanjutkan prosesnya.

Cara 2 - Langganan

Jika hPanel menampilkan halaman Langganan, klik tanda panah (āÆ) di sebelah layanan yang diinginkan:

Kemudian klik Nonaktifkan perpanjangan otomatis:

Baca pesan peringatan dengan hati-hati. Jika Anda masih ingin menonaktifkan perpanjangan otomatis, lanjutkan prosesnya.

CATATAN

  • Menonaktifkan perpanjangan otomatis tidak akan memengaruhi status layanan Anda saat ini. Layanan akan tetap aktif hingga habisnya masa berlaku atau kedaluwarsa.

  • Untuk bisa mengubah durasi tagihan layanan, Anda harus mengaktifkan perpanjangan otomatis terlebih dahulu.

  • Menonaktifkan perpanjangan otomatis tidak akan mengembalikan tagihan yang sudah berlaku.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?