Klik tab Tagihan dan Anda akan melihat tiga bagian:

Layanan aktif

Bagian ini memuat daftar layanan, tanggal kedaluwarsa, perpanjangan domain atau hosting, penggantian durasi tagihan, dan opsi perpanjang otomatis.

Riwayat pembayaran

Bagian ini memuat invoice yang diurutkan berdasarkan tanggal pembuatan:

Pada tangkapan layar di bawah ini, Anda bisa melihat invoice per pesanan atau pembelian:

Klik tombol View untuk melihat informasi tanda terima dari invoice yang dipilih.

Klik Print untuk mengunduh invoice.

Metode pembayaran

Di bagian ini, Anda dapat menambahkan atau mengelola metode pembayaran:

Anda dipersilakan menggunakan metode pembayaran yang tersimpan untuk membeli produk dan layanan di Hostinger. Aktifkan perpanjangan otomatis bila memiliki metode pembayaran yang aktif.

Selamat! Kini Anda sudah tahu cara menggunakan bagian Tagihan di hPanel Hostinger. 😊

CATATAN:

  • Jika ingin mengubah informasi atau detail invoice, Anda bisa melakukannya melalui profil. Informasi yang sudah diubah akan ditampilkan di invoice.
Apakah Anda menemukan jawaban?