Pada tab Tagihan di hPanel, Anda akan melihat empat bagian berikut ini:

  1. Tagihan yang belum dibayar - memuat informasi jumlah invoice yang belum dibayar

  2. Layanan - memuat informasi layanan aktif di akun Anda dan status perpanjangan otomatis layanan

  3. Riwayat pembayaran - memuat informasi invoice yang sudah lunas dibayar

  4. Metode pembayaran - memuat informasi metode pembayaran yang aktif di akun Anda

Tagihan yang belum dibayar

Pada halaman ini, Anda dapat melihat daftar invoice yang belum dibayar, termasuk informasi lebih detail untuk setiap invoice.

Anda juga dapat mencetak tagihan, melakukan pembayaran, dan menghapus tagihan yang sudah tidak dibutuhkan.

Layanan

Bagian ini memuat daftar layanan, tanggal kedaluwarsa, perpanjangan domain atau hosting, penggantian durasi tagihan, dan opsi perpanjang otomatis.

Riwayat pembayaran

Bagian ini memuat daftar semua invoice yang diurutkan berdasarkan tanggal pembuatan:

Klik panah pada invoice untuk mengecek detail tagihan:

JIka ingin mencetak tagihan, klik tombol Cetak Tagihan dan pilih format PDF untuk mengunduh tagihan.

Metode pembayaran

Di bagian ini, Anda dapat menambahkan, mengelola, atau menghapus metode pembayaran:

Anda dipersilakan menggunakan metode pembayaran yang tersimpan untuk membeli produk dan layanan di Hostinger. Aktifkan perpanjangan otomatis bila memiliki metode pembayaran yang aktif.

CATATAN:

Selamat! Kini Anda sudah tahu cara menggunakan bagian Tagihan di hPanel Hostinger 😊

CATATAN:

  • Jika ingin mengubah informasi atau detail invoice, Anda bisa melakukannya melalui profil. Informasi yang sudah diubah akan ditampilkan di invoice.

Apakah Anda menemukan jawaban?