Kami sedang berupaya untuk menerapkan proses pengembalian uang otomatis. Jika opsi ini belum tersedia di panel Anda, silakan ajukan permintaan pengembalian uang secara manual.


Jika Anda merasa kurang puas dengan layanan Hostinger, silakan beri tahu kami agar kami dapat segera mengembalikan uang Anda.

Untuk mengajukan pengembalian uang secara otomatis, buka halaman Bantuan dan pilih Pembayaran & Pengembalian Uang → Saya ingin mengajukan pengembalian uang Ajukan refund:

Di halaman berikutnya Anda akan melihat daftar invoice selama 30 hari terakhir. Pilih invoice yang ingin di-refund:

Anda juga dapat klik panah ke bawah untuk melihat detail invoice. Jika layanan memiliki jaminan 30 hari uang kembali dan fitur perpanjangan otomatis aktif, Anda dapat memilih untuk menonaktifkan perpanjangan otomatis atau melanjutkan pengembalian dana dengan mengeklik tombol Refund.

Selanjutnya, Anda akan melihat daftar layanan yang ada di satu invoice. Pilih layanan yang ingin di-refund dan klik Lanjutkan:

Layar akan menampilkan informasi layanan yang akan Anda refund. Jika sudah yakin, beri tanda centang dan klik Lanjutkan:

Kemudian, pilih opsi yang sesuai dengan alasan refund Anda dan klik Kirim. Lihat kembali ringkasan pengembalian dana, klik Ajukan refund dan konfirmasi.

Selesai! Pengajuan pengembalian dana Anda berhasil terdaftar. Anda akan menerima email konfirmasi dari Hostinger. Anda juga dapat melihat prosesnya melalui menu Tagihan → Riwayat Pembayaran:

Cara manual untuk mengajukan pengembalian uang

Jika opsi refund otomatis belum tersedia di panel Anda, hubungi tim Customer Success melalui Live Chat. Kami siap membantu Anda 😊

CATATAN:

Apakah Anda menemukan jawaban?