Lewati ke konten utama
Semua KoleksiEmail
Bagaimana cara mulai menggunakan Business dan Enterprise Email?
Bagaimana cara mulai menggunakan Business dan Enterprise Email?

Cara mulai menggunakan Business atau Enterprise Email (Titan atau Flock) di Hostinger

Astrid Tiara Rini avatar
Ditulis oleh Astrid Tiara Rini
Diperbarui lebih dari 3 tahun yang lalu

Mengatur domain untuk Titan Mail

Pertama-tama, buka DNS Zone domain Anda, lalu tambahkan MX records berikut:

Priority

Host

Points to

TTL

10

@

mx1.titan.email

1 hour/3600 seconds

20

@

mx2.titan.email

1 hour/3600 seconds

Kemudian, tambahkan TXT record berikut:

Name

TXT value

TTL

@

v=spf1 include:spf.titan.email ~all

4 hours/14400 seconds

Untuk informasi selengkapnya tentang cara setup domain untuk Flockmail, silakan baca artikel berikut:

Bagaimana cara mengatur Titan Mail di perangkat?

Untuk menggunakan Titan Mail di perangkat Anda (misalnya ponsel Android atau iOS) atau aplikasi email lainnya (seperti Outlook, Gmail, dll.), Anda bisa membaca artikel berikut:

Bagaimana cara membuat mailbox pertama?

Untuk membuat mailbox pertama, selesaikan terlebih dahulu pesanan Anda di Halaman Beranda. Selanjutnya, buka bagian Email:

Klik akun email yang ingin diatur, lalu klik tanda > di sebelah kanan menu Setup your first mailbox:

Anda bisa membuat akun email dari bagian Email Accounts:

Bagaimana cara mengakses Webmail?

Anda bisa mengakses Webmail melalui tautan ini - hostinger.titan.email atau melalui web.titan.email/auth, lalu login ke akun Titan Anda:

Cara lainnya adalah dengan membuka halaman pengelolaan akun email Anda, lalu klik Options:

Kemudian, pilih Access Webmail:

Bagaimana cara mengubah sandi mailbox?

Untuk mengubah sandi, buka bagian management akun email, lalu klik Reset Password di sebelah kanan mailbox:

Apakah pertanyaan Anda terjawab?