Apabila layanan email dinonaktifkan secara otomatis:

Ada dua penyebabnya:

  1. Email ditandai sebagai spam.
  2. Anda telah melebihi batasan email yang diberlakukan di paket hosting. Layanan email dapat diaktifkan secara manual, tapi stabilitasnya tetap akan berkurang jika sudah mulai mencapai batasnya.

Larangan email massal sangat jelas dipaparkan di Ketentuan Penggunaan Layanan kami. Jadi, kalau Anda berencana mengirimkan email banyak sekaligus dalam waktu bersamaan, layanannya akan dinonaktifkan.

Terkadang email massal disebabkan oleh malware pada website. Oleh karena itu, kami harus menonaktifkan layanan email jika terdeteksi adanya aktivitas email massal. Hal ini untuk memastikan bahwa pesan yang Anda kirimkan masuk ke inbox pengirim tanpa adanya masalah. Apabila layanan email dinonaktfikan karena kegiatan ini, silakan cek apakah ada malware di website.

CATATAN:

  • Jika akun ditangguhkan karena email massal, silakan hubungi kami melalui Bantuan Live Chat.
  • Jika layanan email dinonaktifkan, email tidak akan bisa digunakan di aplikasi email maupun perangkat lainnya.
Apakah Anda menemukan jawaban?