Apabila Anda sudah melakukan pembayaran dan dana telah terpotong dari rekening Anda, tunggulah hingga 24 jam sampai pembayaran dinyatakan berhasil dari sisi kami. Situasi dan kondisi tergantung pada metode pembayaran yang digunakan.

Hal ini terjadi karena gateway memerlukan waktu untuk memproses data pembayaran dan meneruskan transaksi. Segera setelah kami mengecek dan menyatakan pembayaran berhasil, layanan akan otomatis muncul di profil Anda.

Jika status invoice belum berubah lebih dari 24 jam sejak pembayaran dilakukan dan Anda tidak bisa mengakses layanan, segera hubungi tim Customer Success. Beri tahu kami sedetail mungkin:

  • Untuk PayPal - beri tahu ID transaksi dan email akun PayPal

  • Untuk Kartu Kredit - beri tahu 6 angka pertama dan 4 angka terakhir dari kartu yang digunakan.

  • Untuk Coin Payment (pembayaran menggunakan koin) - beri tahu ID transaksi.

  • Untuk metode pembayaran lain - beri tahu email Anda dan bukti pembayaran.

Kami akan membantu Anda menyelesaikan masalah pembayaran. 😊

CATATAN:

  • Apabila Anda menggunakan Coin Payment, cek status pembayaran di halaman ini.

  • Apabila Anda menggunakan metode pembayaran UPI atau RazorPay, diharapkan untuk menunggu selama 2-6 jam sampai transaksi diteruskan ke sisi kami.

Apakah Anda menemukan jawaban?