Untuk menemukan pesanan yang dibeli di Hostinger, pastikan Anda login ke halaman Hostinger yang sama dengan halaman Anda mendaftar dan membeli layanan Hostinger. Jika Anda login ke halaman Hostinger yang berbeda, maka Anda tidak akan dapat menemukan pesanan yang Anda order.

Untuk mengatasi masalah ini, cek beberapa hal berikut:

  • Cara login. Apakah Anda login dengan email yang berbeda atau dengan akun sosial media (Google, Facebook, dll.)?

  • Email dari Hostinger. Anda dapat menemukan link login yang disertakan di setiap email Hostinger.

  • TLD halaman login website Hostinger (hostinger.com, hostinger.in, hostinger.fr). Pastikan TLD sama dengan link login yang ada di email Hostinger.

Apabila Anda sudah melakukan pembayaran, tunggulah hingga 24 jam sampai proses pembayaran dinyatakan berhasil dari sisi kami. Perlu diingat, metode pembayaran yang digunakan dapat memengaruhi waktu proses pembayaran.

Bagaimana jika saya pernah menghapus akun?

  • Jika saat menonaktifkan akun halaman pesanan tidak tersedia, silakan hubungi tim Customer Success.

  • Jika Anda meminta penghapusan data sesuai ketentuan GDPR, kirim email ke gdpr@hostinger.com dan tim kami akan membantu proses pemulihan akun Anda (jika memungkinkan).

Apaabila semua opsi di atas tidak sesuai dengan kendala yang Anda alami, dan akun masih tidak dapat diakses, segera hubungi tim Customer Success 😊

Apakah Anda menemukan jawaban?