Lewati ke konten utama
Semua KoleksiTagihanKendala pembayaran
Saya dikenakan biaya pembayaran dua kali. Apa yang harus saya lakukan?
Saya dikenakan biaya pembayaran dua kali. Apa yang harus saya lakukan?

Solusi jika dikenakan biaya pembayaran dobel

Shinta Theofani avatar
Ditulis oleh Shinta Theofani
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Jika Anda dikenakan biaya pembayaran dua kali, hubungi tim Customer Succcess untuk mendapatkan bantuan dan informasi yang Anda perlukan.

Untuk mempercepat proses penyelesaian, kami membutuhkan informasi berikut ini:

  • Metode pembayaran: kartu kredit, Paypal, atau lainnya.

  • Detail sumber pembayaran: untuk pembayaran dengan kartu, beri tahu 6 angka pertama dan 4 angka terakhir dari kartu yang digunakan. Untuk PayPal, beri tahu email PayPal

  • Tanggal pembayaran: tanggal saat dikenakan pembayaran dua kali

  • Jumlah pembayaran: jumlah biaya pembayaran yang dikenakan

CATATAN:

  • Kami akan segera menghubungi Anda setelah mendapatkan semua informasi terkait pembayaran Anda.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?