Jika Anda melihat ada transaksi pembelian di rekening bank Anda, tetapi Anda tidak ingat menggunakan layanan Hostinger (atau melakukan pembelian baru-baru ini), jangan khawatir, tim kami akan membantu Anda mengatasinya!

Di Hostinger, jika Anda membayar dengan kartu kredit atau akun PayPal, maka metode pembayaran ini akan secara otomatis ditambahkan ke profil Hostinger Anda. Hal ini untuk memudahkan proses pembayaran di pembelian selanjutnya.

Jadi, jika Anda tidak melakukan pembelian tetapi kartu kredit dikenakan biaya pembelian, kemungkinan besar Anda sudah pernah melakukan pembelian di Hostinger dan mengaktifkan fitur pembaruan otomatis.

Untuk itu, periksa akun hosting Anda. Jika Anda punya lebih dari satu akun, periksa semuanya.

CATATAN:

Apa yang harus dilakukan jika akun tempat tagihan dibuat tidak bisa ditemukan?

Jika Anda tidak ingat atau tidak dapat menemukan akun (atau akun tambahan) di Hostinger, segera hubungi tim Customer Success dan beri tahu kami informasi berikut ini:

  • 6 angka pertama dan 4 angka terakhir dari kartu yang digunakan.

  • Nama pemegang kartu kredit.

  • Jumlah uang yang ditagihkan ke kartu Anda.

  • Tanggal transaksi.

Dengan informasi ini, tim kami akan dapat menemukan pembayaran Anda. 💪

CATATAN:

  • Jangan mengajukan pengembalian dana ke bank sebelum menghubungi tim kami. Waktu respons kami sangat cepat; jadi kami akan segera menangani kendala yang Anda alami.

Apakah Anda menemukan jawaban?