Di Hostinger, kami memastikan pembayaran Anda berhasil diterima. Jika Anda mengalami kendala dalam melakukan pembayaran, lakukan tindakan di bawah ini untuk mengatasinya:

Solusi untuk notifikasi error

Notifikasi error yang muncul

Solusi

Saldo tidak cukup

Dana pada metode pembayaran yang dipilih tidak cukup untuk melunasi pembayaran. Pastikan dana Anda mencukupi atau ubah metode pembayaran.

Konsumen membatalkan pembayaran

Jika jendela pop-up pembayaran sudah tertutup, silakan coba lagi.

Jika jendela tidak dapat dimuat, coba gunakan browser dan koneksi internet yang berbeda.

Jika masalah masih berlanjut, hubungi tim Customer Success.

Metode pembayaran Paypal tidak ditambahkan

Jika jendela pop-up PayPal sudah tertutup, silakan coba lagi.

Jika jendela tidak dapat dimuat, coba gunakan browser dan koneksi internet yang berbeda.

Cicilan yang dipilih untuk transaksi tidak tersedia.

Ada masalah saat menyiapkan cicilan untuk transaksi Anda.

Notifikasi ini mungkin muncul jika Anda menggunakan kartu debit.

Jika Anda tidak menggunakan kartu debit, silakan coba lagi dengan browser dan koneksi internet yang berbeda.

Jika masalah berlanjut, hubungi tim Customer Success.

Autentikasi 3DS ditolak

Otorisasi pembayaran gagal. Cek artikel ini untuk mengetahui cara mengatasinya.

Jika ini bukan pertama kalinya notifikasi muncul, hubungi tim Customer Success.

Ditolak - Tidak Diizinkan

(Declined - Do Not Honour)

Pembayaran ditolak karena alasan keamanan.

Cek artikel ini untuk mengetahui cara mengatasinya.

Jika masalah berlanjut, hubungi bank Anda untuk informasi lebih lanjut.

Ditolak karena resiko tinggi

Pembayaran ditolak karena alasan keamanan.

Untuk melanjutkan proses pembayaran, hubungi tim Customer Success dan beritahu 6 digit pertama dan 4 digit terakhir nomor kartu Anda.

Stripe memblokir pembayaran ini karena terlalu berisiko

Pembayaran ditolak karena alasan keamanan.

Untuk melanjutkan proses pembayaran, hubungi tim Customer Success dan tunjukkan foto kartu yang menampilkan 6 digit pertama dan 4 digit terakhir kartu Anda. Pastikan Anda menutup informasi CVC atau tanggal kedaluwarsa kartu.

Transaksi tidak diizinkan kepada pemegang kartu

Transaksi tidak dapat diselesaikan karena batasan dari bank penerbit.

Pilih metode pembayaran lain atau hubungi bank Anda untuk detail lebih lanjut.

Kendala lain terkait pembayaran

Email Velocity - Ditolak

Error ini umumnya muncul karena Anda terlalu banyak mengalami kegagalan pembayaran dalam waktu singkat. Akibatnya, semua transaksi diblokir oleh bank untuk sementara waktu. Solusinya, tunggu hingga 24 jam, gunakan kartu lain, atau ganti metode pembayaran.

Status invoice belum berubah, padahal saya sudah membayar.

Apabila Anda sudah melakukan pembayaran dan dana telah terpotong dari rekening Anda, tunggulah hingga 24 jam sampai pembayaran dinyatakan berhasil. Kami memerlukan waktu untuk memproses data pembayaran dan meneruskan transaksi. Untuk penjelasan lebih lengkap, baca artikel ini.

Pembayaran dobel

Apabila Anda dikenakan pembayaran dobel (dalam bahasa Inggris), hubungi tim Customer Success.

CATATAN:

Apakah Anda menemukan jawaban?